Cetak Kartu Nama Murah | Kwalitas Menakjukbkan

Share:

Tertarik untuk membuat kartu nama perusahaan anda? Bagus…, itu artinya sebagai pebisnis, anda sudah paham betapa bermanfaatnya kartu nama untuk kemajuan bisnis anda. Tapi sebelum mencetaknya, perlu kami ingatkan anda tentang pentingnya memilih percetakan kartu nama dengan benar.

Mengapa?

Karena menurut sebuah penelitian “72% orang menilai perusahaan atau seseorang dari kwalitas kartu namanya. Dan masih dalam penelitian yang sama, 39% orang mengaku tidak akan berbisnis dengan perusahaan yang memiliki kartu nama murahan”.

Artinya apa? jika anda ingin kartu nama berfungsi dengan maksimal, anda perlu membuatnya dengan benar, alias tidak asal-asalan ataupun (hanya sekedar punya).

Jadi point pembahasan kita kali ini, kami lebih menitik beratkan tentang :

Pentingnya Memilih Percetakan Kartu Nama (tempat pembuatan kartu nama).

Tentu sekarang anda bertanya-tanya, mengapa?

Percayalah, semua ini berhubungan dengan hasil akhir kartu nama anda. Jadi pastikan anda tidak melewatkan informasi yang didukung fakta-fakta ini, dimana setelah anda membacanya nanti, bisa jadi cukup mengejutkan anda.

Tahukah anda “88% kartu nama dibuang dalam minggu pertama semenjak dibagikan”.

Sekarang bayangkan jika ini menimpa anda. (Menyakitkan), mengingat anda telah mencurahkan uang dan tenaga untuk membuatnya.

Sekarang mari kita berandai-andai kartu nama dibuang setelah anda membagikannya.

Apa efeknya buat anda?

Lebih daripada tidak, anda kehilangan peluang menambah omset penjualan sebesar 25% (hasil riset).

Manfaat terbesar Kartu nama adalah mempromosikan bisnis. Tapi jangan abaikan 3 fungsi kartu nama berikut ini :

  • Berguna sebagai alat pengenal
  • Sebagai tanda keseriusan dalam berbisnis
  • Sebagai alat ukur profesionalitas

Sekarang biarkan kami bertanya :
Apakah sejauh ini anda pernah membuang kartu nama yang anda terima?
Jika iya, coba anda ingat-ingat lagi kenapa anda melakukan itu? Apakah karena desainnya norak, ataukah karena bahannya murahan?

Silahkan jawab dalam hati. Lalu kaitkan agar kartu nama nanti anda tidak mengalami hal serupa.

Udah semakin kebayang kan?

Lalu Sebaiknya Apa yang Harus Anda Lakukan?

Agar usaha anda maksimal menggaet hati pelanggan, tentu anda harus sedikit berusaha membuat kartu nama anda semenarik mungkin. Percayalah ini tidak sesulit dugaan anda.

Karena yang perlu anda lakukan hanya menyiapkan 3 hal, dimana ketiga hal tersebut akan kami kupas tuntas satu persatu dengan bahasa yang mudah anda pahami.

Apakah anda siap untuk mengetahuinya lebih dalam lagi?
Baik…

Sebagai langkah awal, biarkan kami akan mengajak anda untuk mengetahui tentang sedikit fakta mengenai :

 

Printer : Mesin Cetak Kartu Nama

Untuk anda ketahui, hampir semua printer mampu mencetak kartu nama, artinya tidak menutup kemungkinan bisa saja tempat pembuatan kartu nama menggunakan printer rumahan. Ya kan?

Tapi ketika kita bicara kwalitas cetak, maka yang benar-benar anda perlukan adalah mesin cetak yang stabil. Yakinlah, semua jerih payah anda kelak akan terbayarkan, (begitu melihat bagusnya kartu nama anda).

 

Ingat ini…

Kartu nama adalah alat promosi anda. Ia bertugas untuk merekflesikan anda ke pelanggan. Nah menurut anda, wajar gak kalau seharusnya kartu nama dibuat sebagus dan semenarik mungkin? Jangan lihat kecilnya. Tapi lihatlah tugas dan fungsinya.

Jadi ketika anda menyadari ini, kami berharap kedepannya anda tidak meremehkan kwalitas, sekaligus gak perlu lagi mengencangkan ikat pinggang untuk menekan budget mencetak kartu nama anda.

Gimana udah semakin kebayang?

Baik

Lalu Sekarang Apa yang Harus Anda Kerjakan?

  1. Siapkan desain yang menarik

    Berhubung disini kita tidak membahas desain, segera setelah membaca nanti, silahkan berselancar di google untuk mencari inspirasi desainnya.

    Saran :
    Usahakan Layoutnya rapih, tingkat keterbacaan huruf jelas. Hindari menggunakan huruf kapital semua.

    Element : mohon awasi desainer grafis anda agar tidak memasukkan beragam unsur dan ornament sehingga kartu nama anda penuh sesak.

    Sebaliknya, minta mereka bikin desain simpel, tapi nyaman dipandang.

  2. Gunakan bahan kartu nama yang bagus

    Anda tentu setuju, kartu nama yang menarik bukan hanya dari desain saja. Percuma desain bagus jika bahannya biasa.

    Seriusan deh, kecuali anda menambahkan beberapa sentuhan akhir, seperti laminating, poly, emboss, spot UV. Dan ini jelas akan lebih mahal.

    Nah sebagai gantinya, gunakan bahan kartu nama import. Tujuannya tentu agar kartu nama anda terlihat semakin kece. Untuk mengetahui jenis bahannya, silahkan langsung ke TKP : bahan kartu nama import.

    Gimana sudah tahu bahannya?, jika sudah mari kita berpindah point berikutnya.

  3. Pilih Tempat Pembuatan Kartu Nama yang Punya Mesin Oke

    Desain dah oke, bahan juga yang import, namun ketika mesin cetaknya tidak tepat, bersiaplah menerima resiko gagal. # catet

Tapi barangkali sampai sini anda ingin bertanya:

“Mesin manakah yang bagus untuk cetak kartu nama saya? Dan kalau bisa infokan sekalian percetakan kartu nama yang punya mesin tersebut”.

Ini pertanyaan mudah…

Jadi begini…, sepanjang pengalaman kami selama 19 tahun bergelut dalam dunia percetakan kartu nama, setidaknya kami telah mengetes 115 mesin printer dari berbagai brand, mulai dari mesin kecil (desktop), offset hingga mesin teranyar (mesin digital) yang beredar sekarang.

Jadi, dari sanalah kami bisa membandingkan (mana mesin oke, mana yang bukan).

Dan setelah melakukan serangkaian banyak ujicoba, kami rasa tidak akan salah merekomendasikan mesin ini buat anda.

Ini dia…


KM 1070 atau Inko A71+

Mesin seharga hampir 1 M ini, benar-benar membuat kartu nama anda menakjubkan.

  • Warnanya tajam, anti air, tidak belang, sehingga nantinya orang yang menerima kartu nama anda akan takjub, lalu bergumam dalam hati “panteslah anda sukses, wong kartu namanya aja dibuat begitu sempurna”.Nah bayangkan, apakah anda tidak ingin pelanggan anda ngomong kek gitu?
    “Yah siapa juga yang tidak”.
  • Harga jual kartu namanya tidak semahal yang anda kira. Hanya dengan 30K saja anda sudah dapat 100 lembar kartu nama standar gratis box. Tapi jika anda ingin bahan import paling investasinya gak sampai 60-80K (tergantung bahan).

Lalu gimana?
Apakah dengan semua informasi ini anda sudah siap mencetak kartu nama yang menakjubkan?

Ataukah, anda ingin mencari tempat pembuatan kartu nama (percetakan kartu nama) yang lebih bagus lagi, gak papa, kami malah lebih senang, karena bagaimanapun juga, semakin bagus tentu makin baik buat anda.

Justru yang kami khawatirkan satu.
Yaitu ketika anda salah memilih percetakan kartu nama, mengapa? Karena jika kartu nama anda jelek, yakin deh… semua usaha yang anda lakukan sebelumnya akan sia-sia.

Ingat ini : “72% orang menilai seseorang dari kwalitas kartu namanya”.

Jadi hindari hanya sekedar punya kartu nama. Karena fakta berbicara, “88% kartu nama berkwalitas rendah berakhir di tong sampah. Menyedihkan memang. Tapi begitulah kenyataannya.

Sekarang pilihan berada ditangan anda. Mau pilih percetakan kartu nama yang bagus, tentu dengan senang hati kami membantu anda.

Dilarang menjiplak & menyalin artikel, semua konten dilindungi DMCA google
error: Content is protected !!
Open chat
Hallo, ada yang bisa kami bantu ?