Jasa Fotocopy Ukuran Besar Murah, Bisa A0-A1-A2 Berwarna

Share:

jasa-fotocopy-ukuran-besar

 

Jasa fotocopy ukuran besar – sebesar apa sih ukurannya? emangnya ada yang mau motocopy segede itu? trus kalo ada fungsinya buat apa ya…?

Pernah bertanya-tanya kayak gitu ?

Kalo iya, maka hari ini kami akan menjawab semua pertanyaan anda hingga tuntas. Mulai dari ukuran, manfaat, harga, jenis bahan, hingga tempat yang menyediakan jasa fotocopy ukuran besar tersebut.

Tertarik ?

Teruskan membaca…

Namun sebelum mengupasnya satu persatu, izinkan kami mengajak anda terlebih dahulu untuk mengetahui sekilas tentang :

 

Fungsi Fotocopy Ukuran Besar

 

Mesin ini mampu menggandakan dokumen berukuran besar, seperti ukuran A2-A1-A0, baik itu hitam putih maupun fotocopy berwarna.

Singkat kata mesin ini berfungsi untuk fotocopy kertas besar.

 

Mari kita lihat 4 Manfaat Fotocopy Ukuran Besar ini buat anda

 

  • Pertama, memudahkan anda mendapatkan salinan dokumen dalam waktu relatif singkat.
  • Kedua, ukuran bisa disesuaikan sampai batas maksimal kertas. Sehingga gak perlu khawatir, kalau dokumen asli anda kecil – sebab nanti bisa di perbesar.
  • Ketiga, menguntungkan. Karena anda gak musti bawa data (soft file), dan seperti yang anda ketahui jika gak punya file konsekwensinya musti menggambar ulang ya kan ?
  • Keempat, dokumen asli terbebas dari berbagai resiko, seperti : robek, basah, hilang atau lebih parah lagi – lenyap dilalap si jago merah.

 

Gimana apakah anda sudah mulai dapat sedikit gambaran ?

Jika sudah maka untuk selanjutnya mari kita lihat …

 

Siapa aja cocok menggunakan jasa ini ?

Jasa fotocopy ukuran besar murah ini cocok buat arsitek, teknik sipil, kontraktor, engineering, mahasiswa ataupun masyarakat umum.

Jadi gak ada batasan sama sekali. Namun satu yang pasti – selagi membutuhkan jasa fotocopy ukuran besar maka boleh menggunakannya.

 

Maka dari itu mari kita lihat ukuran apa yang bisa di fotocopy.

Sebagai gambaran semua ukuran bisa digandakan, mulai dari ukuran A2, A1, A0 ataupun lebih panjang dari itu.

Luar biasa bukan ?

Tapi itu belum seberapa…

Sebab masih ada keistimewaan lainnya, apa itu ? mesin ini mampu memperkecil sekaligus memperbesar dokumen hingga 4 kali lipat ukuran kertas koran.

Kebayang gak sebesar apa kertasnya ?

Atau perlu kami buatkan illustrasinya biar anda makin paham ?

Itu pertanyaan retoris…

Ya udah, kalo gitu kami biar tampilkan ukuran kertas “seri A” dulu.

Jadi mari bersama-sama kita perhatikan gambarnya.

Ukuran-kertas-A0-A1-A2

Lihat… gede banget kan ukuran kertasnya ?

Gimana apakah sekarang sudah benar-benar paham? anda mengangguk

Baiklah…

Tapi barangkali sampai disini, anda ingin bertanya :

 

Kira-kira apa aja yang bisa di fotocopy ya mas ?

Selama dokumen terbuat dari kertas – itu bisa, namun dengan catatan permukaannya harus licin, dan ketebalan kertas (master atau aslinya maksimal 200 gram).

 

“Trus kalo udah berbentuk buku, gimana ? apakah bisa? “

Nah, kalo dokumennya udah ke-jilid, itu mesti nge-bongkar dulu, sebab cara kerja mesin fotocopy besar ini sedikit berbeda dari fotocopy yang biasa.

Tapi anda gak perlu khawatir, biarkan staff kami membantu anda membongkar atau memasangnya.

Biar anda lebih paham, kami akan menjelaskan alur kerjanya, mulai dari proses pemindaian hingga outputnya.
Dan untuk memudahkan anda, kami sengaja menampilkan beberapa screen shoot untuk menggambarkannya.

 

Kenapa harus tau proses kerja ini ?

Karena berkaca dari pengalaman yang udah-udah, beberapa konsumen ada yang gak sabaran, bawaannya kayak orang yang lagi kebelet mau ke kamar mandi aja.

Bentar-bentar nanya “mas udah jadi belum ? kira-kira berapa lama lagi ya ? sambil megangin perutnya. Entah memang kebetulan saat itu perut mereka sakit, atau….

Ya sudah biarin ajalah, yang penting anda nanti gak kayak gitu ya.

Ok !

Jadi selanjutnya mari cermati gambar berikut..

fotocopy kertas ukuran besar

Yang anda lihat ini adalah (scanner), tugasnya memindai atau merekam dokumen, nantinya kertas akan masuk ke celah kecil tersebut – dan setelah itu data masuk ke hardisk.

Masih ingat kenapa kalo buku musti di bongkar ? alasan utamanya karena celah tersebut hanya muat satu lembar aja.

Udah paham ya..

Berikutnya kita beralih ke gambar kedua

jasa-fotocopy-ukuran-besar-murah

Jika tampilan monitor seperti diatas, maka dokumen udah bisa kita output atau fotocopy.

Oh ya, perlu kami informasikan juga, hasil fotocopy biasanya sedikit berbeda dari aslinya, normalnya ada penurunan warna 2 hingga 5%, tapi angka itu masih dalam batas wajar.

fotocopy ukuran besar murah

 

Lalu untuk pengerjannya berapa lama ya ?

Sebenarnya gak lama, kurang lebih makan waktu sekitar 3 hingga 5 menit, cuma kadang-kadang yang namanya mesin kan ada aja kendalanya, baik itu teknis maupun non teknis.

Jadi, kalau nanti anda mau fotocopy kertas  besar ini, harap sedikit lebih sabar aja.

Sepakat ya.

 

Selanjutnya kita akan melihat bahan yang tersedia

Khusus mesin ini, hanya bisa menfotocopy bahan HVS dan kalkir…

Tapi tunggu dulu…

Jika anda menginginkan bahan berbeda dan lebih bagus lagi, nanti bisa nyetak pake mesin ecosolvent.

 

Sekilas tentang mesin ecosolvent (mesin indoor)

Mesin indoor atau ecosolvent bisa melahap bahan art cartoon, albatross, silky, photo paper, sticker, bahkan canvas. Harganya emang mahal, cuma kwalitasnya jauh lebih maknyus.

Apa keunggulan mesin eco ini ? biasanya untuk cetak poster, cetak stiker, cetak foto kanvas. Tapi gak ada salahnya, sebab banyak juga kok orang yang nyetak peta pake mesin ini.

Supaya  gak penasaran biar photo berikut yang menjelaskannya

fotocopy-ukuran-besar-terdekat

Kami hanya ngasih pilihan aja, jadi gak musti juga pake kwalitas ini, tetap sesuaikan dengan budget anda, kalo memang budgetnya tipis pake HVS tentu pilihan bijak.

 

Selanjutnya yuk kita intip..

 

Daftar berapa harga fotocopy ukuran besar terbaru

 

harga-fotocopy-ukuran-besar-terbaru

Disclaimer : daftar harga fotocopy ini tidak bisa dijadikan tolak ukur (patokan) harga di tempat fotocopy lainnya. Jadi, harap bijak bila anda mau membandingkan harga.

Sebab, beda toko atau beda lokasi harganya gak mungkin sama, untuk membuktikannya silahkan anda cek toko fotocopy terdekat untuk perbandingan.

Kenapa begitu ? sebenarnya ada 3 alasan.

  • Pertama, setiap toko, memiliki kebijakan dan perhitungan masing-masing
  • Kedua, beda mesin maka beda pula costnya
  • Ketiga, harga bahan baku : seperti kertas, tinta, listrik secara langsung mempengaruhi harga jual.

 

Jadi Kesimpulannya

Dengan membaca sejauh ini sudah udah sudah tau, manfaat, ukuran, jenis, harga, bahkan proses kerja fotocopy ukuran besar.

Namun, mungkin masih ada 1 hal yang kurang, apa itu ?

Tempatnya…

Karena kalau gak tau tempatnya anda mau fotocopy kemana ?

 

Oleh karena itu, mari kami tunjukin tempatnya.

Untuk wilayah Jakarta tepatnya Jakarta Pusat jika perlu tempat fotocopy ukuran besar terdekat boleh datang ke subur print atau CV. Subur Indo Grafika.

Kenapa musti ke subuprint, karena mesinnya lengkap, mau fotocopy warna atau jasa fotocopy hitam putih biasa ada, jadi nanti anda gak musti mondar mandir, atau dengan kata lain cukup satu tempat aja maka pekerjaan anda beres.

Tapi ini hanya sebagai opsi aja loh ya, kalopun seandainya mau nyari jasa fotocopy ukuran besar yang lain dulu – gak papa. Sebab semua keputusan ditangan anda.

Dan sebagai sebagai informasi tambahan : mencari tempat fotocopy ukuran besar ini cukup susah, karena jarang sekali yang punya mesinnya.

Jadi kalau nanti anda kesulitan hubungi Dwi atau Putra aja, biar mereka segera membantu anda.

Ini nomornya Dwi 0813-1586-6331, dan ini nomor Putra 0813-8640-99048.

Gak usah sungkan WA aja ya.

 

Dilarang menjiplak & menyalin artikel, semua konten dilindungi DMCA google
error: Content is protected !!
Open chat
Hallo, ada yang bisa kami bantu ?